home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Baek Sung Hyun Resmi Nikahi Kekasih yang Dipacarinya 4 Tahun

Selasa, 28 April 2020 10:00 by muthiasp | 786 hits
Congrats, Baek Sung Hyun Resmi Nikahi Kekasih yang Dipacarinya 4 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal bulan April, aktor Baek Sung Hyun mengumumkan kabar bahagia bahwa ia akan melepas masa lajangnya. Rencana itu pun terwujud pada 25 April, di mana ia resmi menikahi kekasih dari kalangan non selebriti.

Pada 27 April, Baek Sung Hyun membagikan foto-foto pernikahan dengan sang istri yang sebelumnya dipacari selama empat tahun. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat pada Sabtu (25/4) kemarin.

Baek Sung Hyun mengatakan, “Aku masih belum percaya, tapi aku sudah menikah. Kami akan menjalani kehidupan yang baik dengan menghargai dan mencintai satu sama lain. Aku akan menyapa pemirsa dengan proyek yang bagus sebagai aktor yang lebih baik di masa depan. Terima kasih."

Baca juga: Sanha ASTRO Kembali Berakting Lewat Film Televisi

Dalam foto-foto pernikahan, Baek Sung Hyun mengenakan setelan jas dan hanbok (pakaian tradisional Korea) dengan rambutnya ditata rapi. Ia memancarkan karisma lembut, dan menatap penuh kasih pada istri cantiknya. Keduanya tampak sangat serasi.

Sementara itu, Baek Sung Hyun dikenal lewat perannya dalam drama-drama populer seperti Big (2012), IRIS 2 (2013), Doctors (2016), Voice musim pertama (2017), hingga While You Were Sleeping (2017). Well, happy wedding!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)