home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Bicara Tentang Karir Sebagai Musisi dan Pengaruh Fans

Selasa, 28 April 2020 11:15 by muthiasp | 591 hits
Jennie BLACKPINK Bicara Tentang Karir Sebagai Musisi dan Pengaruh Fans
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Jennie kembali menjalani pemotretan bersama dengan majalah Vogue Korea untuk edisi terbaru Mei 2020. Dalam sesi wawacara, Jennie membicarakan banyak hal dari mulai fashion, karirnya sebagai musisi hingga mimpi masa depan.

Saat ditanya tentang profesinya sebagai musisi, Jennie berusaha mengingat lagi bagaimana ia mulai sadar akan bakatnya saat kecil, “Aku tidak ingat persis ketika aku pertama kali bernyanyi dan menari di depan orang-orang. Aku menikmati menyanyi dan menari sejak masih kecil".

"Ketika aku melihat kembali foto-foto pada waktu itu, ada banyak fotoku sedang bernyanyi atau menari. Kehidupanku sehari-hari adalah bernyanyi dan menari dengan teman-teman," ujar member grup BLACKPINK tersebut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Jennie juga menaruh harapan atas karirnya agar bisa mempengaruhi banyak orang. Ia menyatakan, “Karena pekerjaanku adalah berdiri di depan publik, ada banyak orang yang dipengaruhi olehku. Karena alasan itu, banyak tanggung jawab mengikuti. Karena aku juga memelihara mimpiku dengan melihat artis yang aku kagumi, aku pikir aku juga bisa memiliki pengaruh pada kehidupan seseorang".

Sudah empat tahun berkarir, Jennie masih belum bisa percaya banyak orang yang mendukung BLACKPINK. Hal itu memicunya untuk terus bekerja keras, "Hatiku dipenuhi dengan rasa terima kasih setiap kali penggemar memberikan tanggapan langsung".

"Kami mendapatkan energi langsung ketika kami tampil di konser saat tur. Anehnya, ketika para penggemar dengan antusias mendukungku dan menyukai musik BLACKPINK, aku lupa semua tentang proses yang sulit untuk sampai ke sana," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)