home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Panjang Ravi VIXX untuk Haters: Banyak yang Dapat Dilakukan Tanpa Menyakiti Orang Lain

Selasa, 28 April 2020 12:40 by fzhchyn | 643 hits
Pesan Panjang Ravi VIXX untuk Haters: Banyak yang Dapat Dilakukan Tanpa Menyakiti Orang Lain
Image source: Twitter/VIXX

DREAMERS.ID - Ravi VIXX menulis pesan panjang untuk orang-yang yang memposting komentar jahat. Dalam postingan Stories di akun Instagram pribadinya pada 27 April, ia mengungkapkan bahwa komentar-komentar kebencian itu benar-benar melukai dirinya dan juga fans, serta berharap bahwa mereka bisa menghabiskan energi untuk hal yang lebih produktif bagi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai.

Ia menulis, “Aku mencoba memahami orang-orang yang mengatakan hal buruk tentangku setelah berpikir aku bertemu dengan penyanyi yang lebih muda. Aku mencoba untuk mengabaikan serangan dan ancaman verbal yang terus menerus, tetapi setelah beberapa pemikiran, aku memutuskan bahwa aku perlu mengatakan sesuatu.”

“Karena jenis tindakan ini, aku dan rekan kerjaku menderita hal-hal seperti gangguan panik, depresi, dan kecemasan, dan kadang-kadang sulit untuk bernapas. Ada orang-orang yang yang bagi kami sangat penting dan berharga. Kami adalah orang-orang yang bekerja keras siang dan malam untuk menerima cinta dan membayar cinta itu.”

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

“Mengapa selebriti dan fans yang mencintai dan mendukung mereka harus disakiti dan khawatir karena tindakan ini? Aku ingin jika kau tidak menggunakan motivasimu untuk hobi yang aneh, tetapi sebaliknya menghabiskan waktu untuk menjadi lebih produktif, dan lebih tertarik pada hal-hal yang bermanfaat bagi diri kalian dan orang-orang di sekitar kalian. Tidak ada yang sempurna. Karena kita memiliki kekurangan, mari kita saling membantu, dan jangan buang waktu luang yang kita miliki.”

“Tidak apa-apa jika kau tidak melakukan hal-hal yang baik, tetapi jangan bekerja keras untuk terus menyakiti orang lain. kita semua membuat kesalahan. Aku senang kalau ini berubah. Jika kau bertindak seperti ini karena kau terluka secara fisik atau mental, selakan cari cara yang lebih sehat untuk mengekspresikan diri. Ada banyak hal yang dapat dilakukan tanpa menyakiti orang lain.”

“Aku menulis ini dengan harapan bahwa dengan mengatakannya sesuatu, situasi ini akan semakin berkurang, jadi jangan khawatir tentangku. Terima kasih untuk semua cinta kalian, aku bahagia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)