home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Resmi Tunda Keseluruhan Tur Dunia 'Map of the Soul'

Rabu, 29 April 2020 12:30 by fzhchyn | 603 hits
BTS Resmi Tunda Keseluruhan Tur Dunia 'Map of the Soul'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan pandemi Covid-19 yang masih mewabah di berbagai negara, Big Hit Entertainmnet telah sampai pada keputusan untuk menunda dan mengatur ulang jadwal tur dunia BTS ‘Map of the Soul’ secara keseluruhan.

Dalam pernyataan resminya pada 28 April, agensi itu mengumumkan, “Keputusan telah dibuat untuk menjadwal ulang sepenuhnya tur ‘Map of the Soul’, yang semula dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2020.”

“Dengan penyebaran Covid-19, konser Seoul sebelumnya dibatalkan pada bulan Februari dengan penundaan berikutnya dari tur Amerika Utara pada bulan Maret. Penjualan tiket untuk konser Eropa dan Jepang juga sudah dekat.”

“Tur ini melibatkan partisipasi staf dan kru dari seluruh dunia serta sistem logistik global, Walaupun ada beberapa negara, wilayah, dan kota-kota tertentu yang kondisinya telah membaik, termasuk Korea, sulit untuk membuat keputusan untuk memulai tur berdasarkan perkembangan terakhir ini.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Karena sifat konser BTS yang melibatkan perjalanan oleh ribuan fans internasional di mana pun konser digelar, juga sulit untuk melanjutkan tur dengan pembatasan ketat saat ini mengenai pergerakan lintas batas masih ada. Selain itu, saat ini mustahil untuk memprediksi kapan konser pertama yang menandai awalnya tur akan dapat dimulai.”

Dengan semua pertimbangan, khususnya kesehatan dan keselamatan artis serta fans, Big Hit akhirnya membuat keputusan untuk menunda jadwal tur dan mempersiapkan jadwal tur yang baru. “Dengan ketulusan dan komitmen terhadap transparansi, kami akan memberi tahu kalian tentang setiap dan semua perubahan lebih lanjut dan terus memberikan update.”

“Kami meminta pengertian kalian yang baik tentang keadaan di balik keputusan ini mengenai tur ‘Map of the Soul’. Kami akan berusaha untuk menghadirkan pengalaman konser terbaik kepada kalian. Terima kasih,” tutup pernyataan Big Hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)