home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama Pasca Ditinggal Sendiri, BOL4 Gaet Baekhyun EXO Jadi Teman Duet

Rabu, 29 April 2020 12:55 by fzhchyn | 755 hits
Comeback Pertama Pasca Ditinggal Sendiri, BOL4 Gaet Baekhyun EXO Jadi Teman Duet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback yang paling dinantikan dari Bolbbalgan4 atau BOL4 akhirnya telah dikonfirmasi! Pada 29 April melalui akun Twitter resminya, BOL4 mengumumkan jadwal perilisan album baru pada bulan Mei.

Melalui poster limeline tersebut, BOL4 akan merilis mini album bertajuk ‘Puberty Book || A Flower The Butterfly Has Seen’ pada 13 Mei. Namun sebelumnya, akan lebih dulu dirilis lagu ‘Butterfly and Cat’ yang menampilkan Baekhyun EXO sebagai featuring.

Lagu pra-rilis ‘Butterfly and Cat’ dijadwalkan rilis pada 7 Mei mendatang pukul 6 sore waktu setempat, yang menandai kolaborasi pertama antara BOL4 dengan Baekhyun. Sementara foto dan teaser untuk video musiknya akan diungkap pada 6 Mei.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Perilisan mini album ini juga akan menjadi comeback pertama BOL4 setelah ditinggal Woo Ji Yoon pada awal April lalu. Hal tersebut menjadikan BOL4 akan melakukan promosi dengan satu member, Ahn Ji Young.

Fans pun begitu menantikan lagu kolaborasi antara kedua penyanyi berbakat ini serta keseluruhan album baru. Dengan kabar comeback ini, BOL4  pun semakin menambah daftar panjang perilisan terbaru di bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)