home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre-Order Album Comeback NCT Dream Terjual Lebih Dari 500.000 Kopi!

Rabu, 29 April 2020 13:20 by Rie127 | 601 hits
Pre-Order Album Comeback NCT Dream Terjual Lebih Dari 500.000 Kopi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (28/04), pre-order album NCT Dream bertajuk ‘Reload’ dilaporkan telah mencatat penjualan sebanyak lebih dari 500.000 kopi. Album ‘Reload’ sendiri telah banyak diminati sejak SM Entertainment mengonfirmasi comeback NCT Dream.

Hal ini tentunya juga membuktikan bahwa NCT Dream semakin dikenal oleh seluruh masyarakat di dunia dan telah membuktikan kepopularitasnnya melalui musik yang dibawakan.

NCT Dream juga menjadi artis asia pertama yang meraih peringkat di Billboard dalam kategori ’21 Under 21’ dengan mencatat total streaming sebanyak 75 juta lebih, dilansir dari Billboard.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pada Rabu (29/04) pada pukul 18.00 KST, NCT Dream akan secara resmi melakukan comebacknya serta merilis MV dari track title dari album ‘Reload’, yaitu berjudul ‘Riding’. Album ‘Reload’ sendiri memiliki 5 tracklist, yaitu ‘Puzzle Piece’, ‘7Days’, ‘Love Again’, ‘Quiet Down’, dan ‘Ridin’.

Dalam rangka promosi, NCT Dream akan melakukan comeback stage di program ‘Music Bank’, ‘Inkigayo’ dan ‘NCT Dream The Stage’ yang akan tayangkan lewat Youtube. NCT Dream juga akan menyelenggarakan konser secara online lewat Beyond Live di aplikasi Vlive pada tanggal 10 Mei mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)