home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ailee Dikonfirmasi Jadi Artis Selanjutnya yang Bergabung Dalam Survival 'Good Girl'

Rabu, 29 April 2020 15:25 by Rie127 | 916 hits
Ailee Dikonfirmasi Jadi Artis Selanjutnya yang Bergabung Dalam Survival 'Good Girl'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (29/04), outlet berita OSEN melaporkan bahwa penyanyi Ailee telah dikonfirmasi akan bergabung dalam program terbaru Mnet ‘Good Girl’ yang akan mulai penayangan pada pertengahan bulan Mei mendatang.

Sebelumnya salah satu member girl grup SNSD, Hyoyeon juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam program survival khusus untuk para rapper perempuan di Korea Selatan.

‘Good Girl’ sendiri merupakan ajang survival, dimana akan ada musisi R&B, Hip Hop perempuan terbaik di Korea Selatan, dimulai dari rapper underrated, rapper dari kalangan idol yang aktif, hingga rapper populer lainnya.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Nantinya mereka akan bersatu dalam sebuah tim dan akan berkompetisi untuk memenangkan hadiah di akhir program tersebut. Tim produksi program ‘Good Girl’ juga mengharapkan para penonton agar menantikan pertunjukkan yang akan di tampilkan dalam program ‘Good Girl’.

Pihaknya juga berharap penonton dapat menyaksikan bakat-bakat pada masing-masing peserta. ‘Good Girl’ akan memulai siaran perdananya pada tanggal 14 Mei mendatang, dan akan dimulai pada pukul 21.30 malam di Mnet.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)