home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Dikabarkan Tengah Hamil Anak Pertama Zayn Malik

Rabu, 29 April 2020 15:00 by bellaevania | 1345 hits
Gigi Hadid Dikabarkan Tengah Hamil Anak Pertama Zayn Malik
Image Source: Oyeyeah

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kandungan sang supermodel diperkirakan sudah masuk usia 20 minggu atau 5 bulan.

Kabar ini muncul setelah pemberitaan tentang Zayn Malik yang ikut melewati masa karantina bersama keluarga Hadid. Zayn juga terlihat menemani Gigi Hadid yang berulang tahun ke-25 pada 23 April kemarin.

"Gigi dan Zayn tengah menantikan anak pertama mereka dan pasangan tersebut sangat bersemangat!" kata seorang sumber, mengutip ET.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi memang tengah menutupi kehamilannya ini. Meski sejak awal tahun ini ia aktif menjadi model berbagai pagelaran fashion dunia. Gigi belakangan kerap berpakaian longgar dan memakai sepatu flat.

"Gigi telah merahasiakan ini hanya dengan keluarga dan sahabat dekat mereka selama ini, sudah beberapa bulan berjalan. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tak pernah berhenti bersama dan tahu yang mereka miliki adalah istimewa," lanjut si sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)