home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Pertama

Rabu, 29 April 2020 14:23 by muthiasp | 1684 hits
Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Jika sebelumnya aktris Lee Yoon Ji menyambut kelahiran anak kedua, kini Chen EXO tengah berbahagia karena anak pertamanya sudah lahir.

Pada 29 April, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa istri dari Chen sudah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Tak lama kemudian, kabar itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Istri Chen disebut melahirkan di klinik Marie OB/GYN yang berada di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. SM Entertainment mengatakan, "Benar bahwa istri Chen EXO melahirkan hari ini," mengutip Naver.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya pada bulan Januari kemarin, Chen secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahan dengan sang istri yang dari kalangan non selebriti. Saat itu, ia mengungkapkan bahwa istrinya tengah mengandung anak mereka.

Chen mengunggah surat permintaan maaf kepada para penggemar atas kabar pernikahannya yang begitu mengejutkan. Meski begitu, dukungan tak hentinya mengalir dari penggemar yang terus membelanya dan ikut berbahagia menyambut kelahiran keponakan online.

Well, congratulation Jongdae appa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)