home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maia Estianty Ciptakan Lagu untuk Tata Janeeta yang 'Nikahi' Hyun Bin

Rabu, 29 April 2020 16:15 by bellaevania | 848 hits
Maia Estianty Ciptakan Lagu untuk Tata Janeeta yang 'Nikahi' Hyun Bin
Image Source: Instagram/@tatajaneeta

DREAMERS.ID - Masih ingat foto ‘pernikahan’ Tata Janeeta dan aktor Korea Selatan, Hyun Bin? Kehaluan itu rupanya menjadi inspirasi bagi Maia Estianty untuk membuat karya baru.

Tata Janeeta seakan menjadi pelopor ‘halu’ di kalangan selebriti. Foto editan pernikahannya dengan Hyun Bin ramai diperbincangkan hingga sejumlah selebriti turut mengikuti apa yang dilakukan pelantun ‘Sang Penggoda’ itu.

Kehaluan Tata Janeeta pun menjadi inspirasi bagi Maia Estianty untuk menciptakan sebuah lagu. Maia membagikan sepenggal lirik lagu tersebut lewat sebuah video di Instagram.

Baca juga: Ahmad Dhani Ngaku Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

“Lagu ini dulu aku bikin dadakan di acara Indonesian Idol, pas Tata ke rumah, dia suka ama lagu ini, and dirubah dikit buat lucu2an,” tulis Maia Estianty di Instagram.

Di akhir unggahannya, Maia mendoakan agar kehaluan Tata Janeeta bisa menjadi kenyataan, sesuai lirik lagu yang ia nyanyikan. “Semoga Halu mu menikah dengan Hyun Bin, menjadi kenyataan... Amin,” lanjut Maia.

Maia pun meminta pendapat netizen soal lagu yang ditulisnya. “Gimana lagunya? mau dijadikan serius gak nih?,” pungkas Maia. Netizen pun memiliki reaksi positif untuk lagu ini dan meminta agar lagunya disempurnakan dan dirilis resmi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)