home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon The Boyz Dikabarkan Bintangi 'Love Revolution' Bersama Park Ji Hoon

Rabu, 29 April 2020 17:05 by Rie127 | 2071 hits
Younghoon The Boyz Dikabarkan Bintangi 'Love Revolution' Bersama Park Ji Hoon
Image Source: @we_the_boyz

DREAMERS.ID - Pada Rabu (29/04), salah satu member The Boyz, Younghoon dikonfirmasi telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ‘Love Revolution’ sebagai sub main karakter.

Namun, hingga kini belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter seperti apa yang akan Younghoon perankan dalam drama adaptasi dari webtoon populer tersebut. Apabila menerima, maka akan menjadi proyek debut drama Younghoon.

Sebelumnya penyanyi Park Ji Hoon juga dikonfirmasi mendapat tawaran untuk membintangi drama yang sama dan saat ini sedang dalam tahap peninjauan.

Baca juga: Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar

‘Love Revolution’ sendiri merupakan webtoon yang menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan para siswa sekolah, salah satunya adalah pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Jika Park Ji Hoon menyetujui perannya, ini akan menjadi drama comebacknya sejak ia membintangi ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ pada tahun 2019 lalu. Ia juga baru-baru dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)