home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Covid-19 Hanya Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Corona!

Rabu, 29 April 2020 16:40 by bellaevania | 853 hits
Anggap Covid-19 Hanya Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Corona!
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID) kerap melontarkan pernyataan kontroversial. Yang terbaru, Jerinx mengatakan bahwa virus Corona hanya lah sebuah konspirasi.

“Yang tidak percaya jika covid ini hanya skema bisnis mungkin masih percaya jika Amerika pernah mendarat di bulan dan 911 kerjaan orang Islam,” ujarnya.

"Anyway, ada yang masih ingat pilpres kemarin? Banyak banget petugas TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang wafat. Kira-kira apa sebabnya? Lalu tenaga medis kita yang gugur belakangan ini, apakah 100% karena covid? Semua manusia bisa kan meninggal karena stres dan kelelahan yang teramat sangat?" tulis Jerinx.

Pendapat Jerinx ini menjadi perdebatan hangat. Apalagi saat ini sudah banyak korban meninggal dunia karena virus Corona. Hal ini juga memancing Dr. Tirta yang terjun langsung sebagai tenaga medis untuk berkomentar.

Baca juga: Kontroversi Jerinx dan Nora Alexandra Bermesraan di Mobil Tahanan

"Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orang yang pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue nggak nyanggah, nggak nerima juga. Karena hak setiap orang. Tapi, khusus ini, Lu berkomentar di luar kapasitas elu," tulis Dr. Tirta

Tak sampai disitu, Jerinx bahkan secara terang-terangan berani ditantang untuk berinteraksi langsung dengan pasien positif atau disuntik virus Corona. Namun ia mau melakukannya dengan satu syarat.

"Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yang terbukti masih menyuarakan lockdown WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI. Karena sudah menyampaikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga Indonesia," tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)