home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Suguhkan Visual dan Vokal yang Luar Biasa Dalam 'Ridin'

Rabu, 29 April 2020 18:30 by Rie127 | 11449 hits
NCT Dream Suguhkan Visual dan Vokal yang Luar Biasa Dalam 'Ridin'
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Setelah dinanti-nanti oleh para penggemar, akhirnya NCT Dream secara resmi comeback denan merilis album ‘Reload’ dan juga MV dari lagu andalan berjudul ‘Riding’ pada Rabu (29/04) pukul 18.00 KST.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih 31 detik tersebut, NCT Dream benar-benar tampil dengan imej yang berbeda dari semenjak debut. Jika awal debut NCT Dream tampil dengan imej yang lucu dan menggemaskan. Kini, para member lebih menonjolkan sisi dewasa dan swag.

Selain itu, visual para member benar-benar membuat penggemar takjub, apalagi dengan versi yang dewasa. Vokal dari masing-masing member juga membuat lagu ’Riding’ menjadi lagu yang pas untuk menyemangati hari-hari yang melelahkan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘Ridin’ sendiri merupakan title track dalam album ‘Reload’ yang memiliki 5 tracklist, yaitu ‘Puzzle Piece’, ‘7Days’, ‘Love Again’, ‘Quiet Down’, dan ‘Ridin’ itu sendiri. Pada Selasa (28/04) pre-order penjualan album ‘Reload’ telah menembus 500.000 kopi.

Dalam rangka promosi, NCT Dream akan melakukan comeback stage di program ‘Music Bank’, ‘Inkigayo’ dan ‘NCT Dream The Stage’ yang akan tayangkan lewat Youtube. NCT Dream juga akan menyelenggarakan konser secara online lewat Beyond Live di aplikasi Vlive pada tanggal 10 Mei mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)