home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Dikabarkan Akan Comeback Melalui Drama Adaptasi Web Novel

Rabu, 29 April 2020 21:00 by Rie127 | 824 hits
Rowoon Dikabarkan Akan Comeback Melalui Drama Adaptasi Web Novel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boy grup SF9 Rowoon dikabarkan akan melakukan comeback sebagai aktor dalam drama terbaru berjudul ‘Senior, Don’t Apply That Lipstick’ yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

‘Senior, Don’t Apply That Lipstick’ sendiri merupakan drama adaptasi dari web novel dengan judul yang sama. Novem tersebut telah dirilis sejak tahun 2017 dan semakin populer di kalangan pembaca.

Drama ini nantinya juga akan menceritakan kisah cinta antara junior lelaki dengan senior perempuan yang akan menyuguhkan cerita-cerita manis, lucu, dan menggemaskan.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Sebelumnya Rowoon juga telah melakukan debutnya sebagai member boy grup SF9 pada tahun 2016. Ia kemudian mencoba menjalankan karir sebagai seorang aktor melalui drama ‘School 2017’, ‘About Time’, hingga ‘Extraordinary You’.

Tentu saha drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar, dimana Rowoon akan kembali menjadi main lead setelah perannya di ‘Extraordinary You’ sebagai tokoh komik bernama Haru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)