home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lagu yang Member NCT Dream Rekomendasikan Dari Album 'Reload'

Kamis, 30 April 2020 04:00 by Rie127 | 3519 hits
Ini Lagu yang Member NCT Dream Rekomendasikan Dari Album 'Reload'
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Pada Rabu (29/04), NCT Dream telah sukses melangsungkan comebacknya dengan merilis mini album bertajuk ‘Reload’ serta MV ‘Ridin’ yang ditonton lebih dari 1 juta views hanya dalam waktu 4 jam.

Dilansir dari Allkpop, dalam wawancara para member NCT Dream menceritakan mengenai ‘Ridin’ yang menjadi track title dalam album ‘Reload’ yang merupakan lagu powerful untuk didengarkan.

Ketika ditanya lagu lain dalam album ‘Reload’ yang dapat direkomendasikan, para member menjawab dengan jawaban yang berbeda-beda. Seperti Jeno yang merekomendasikan lagu ‘Puzzle Piece’, berbeda dengan Haechan yang merekomendasikan lagu ‘Love Again’, dan Jaemin dengan lagu ‘7Days’.

"Ada banyak lagu bagus dalam album ini, tapi aku menyukai Love Again, karena lagu tersebut memiliki irama yang upbeat dan dapat menunjukkan pesona baru", ungkap Haechan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sedangkan Jaemin melanjutkan, "Aku ingin merekomendasikan 7Days, aku pikir lagu ini sempurna untuk didengarkan saat hari cerah seperti ini".

NCT Dream sendiri sukses debut di iTunes nomor 1 di Amerika dengan ‘Reload’ dan juga berhasil memuncaki peringkat nomor 1 di 44 negara, seperti di Canada, Italy, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, termasuk di Indonesia.

Congratulation Dreamies!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)