home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Kontrak Dikabulkan, Goo Hye Sun Diminta Bayar Ganti Rugi oleh Agensi

Kamis, 30 April 2020 09:30 by muthiasp | 1591 hits
Putus Kontrak Dikabulkan, Goo Hye Sun Diminta Bayar Ganti Rugi oleh Agensi
Image source: kookoo900

DREAMERS.ID - Imbas dari perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun meminta pembatalan kontrak eksklusif dengan agensi HB Entertainment. Akhirnya permintaan itu dikabulkan, namun agensi melawan balik dengan meminta kompensasi.

Pada 29 April, HB Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa kontrak eksklusifnya dengan Goo Hye Sun sudah putus. "Goo Hye Sun telah meminta perusahaan kami untuk penghentian kontrak eksklusifnya, dan pada 11 September 2019, ia mengajukan permohonan arbitrase dengan Dewan Arbitrase Komersial Korea".

"HB Entertainment memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi mempertahankan hubungan kami dengan dia sebagai aktris di bawah agensi kami karena pelanggaran kontraknya dan hilangnya kepercayaan kami pada Goo Hye Sun," jelasnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Kemudian, HB Entertainment mengajukan kompensasi atau ganti rugi yang harus dibayar oleh Goo Hye Sun, "Menurut putusan arbitrase pada 21 April 2020, klaim yang dibuat oleh Goo Hye Sun tentang alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kepada agensi dan alasan pemutusan hubungan kerja tidak diterima. Dan pemutusan kontraknya diterima dengan Goo Hye Sun yang membayar HB Entertainment untuk ganti rugi".

Goo Hye Sun pun langsung angkat bicara melalui Instagram pribadinya. Ia menulis, "Karena ada sesuatu yang dihilangkan dari penilaian, penilaian ulang sedang berlangsung. Jadi tolong jangan terlalu khawatir. Tidur nyenyak, semuanya".

Sementara itu, Goo Hye Sun diketahui bergabung dengan HB Entertainment mengikuti jejak Ahn Jae Hyun pada tahun 2019. Setelah rehat sejenak pasca kontroversi pernikahan, ia sempat mengatakan siap untuk aktif kembali berkarir.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)