home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Mirip, Ini Perasaan Kim Tae Hee Saat Syuting Bareng Seo Woo Jin

Kamis, 30 April 2020 11:45 by muthiasp | 2178 hits
Punya Wajah Mirip, Ini Perasaan Kim Tae Hee Saat Syuting Bareng Seo Woo Jin
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Tae Hee menunjukkan sisi keibuannya lewat drama Hi Bye, Mama yang berhasil menguras air mata penonton. Aktor cilik Seo Woo Jin terpilih untuk berperan sebagai anaknya karena punya wajah mirip, dan membuat kagum Kim Tae Hee.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, aktris cantik tersebut mengungkapkan kekagumannya kepada aktor cilik Seo Woo Jin , yang mendapat banyak perhatian karena memerankan karakter anak perempuan. Kim Tae Hee berbagi, "Woo Jin sepenuhnya memainkan peran yang menghidupkan suasana di set".

Kim Tae Hee pun merasa bangga dengan Seo Woo Jin, "Saya sangat bangga melihat dia berakting begitu bahagia dan dia sangat cantik sehingga saya secara otomatis jatuh cinta, yang mana banyak membantu ketika berakting. Ketika kami syuting, saya akan berpikir, 'Apa yang akan saya lakukan jika bukan karena Woo Jin?'".

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Terkait peran Seo Woo Jin sebagai anak perempuan, Kim Tae Hee berkomentar, "Dia benar-benar mengesankan bertindak sebagai anak perempuan Seo Woo. Untuk usianya, ia sangat tenang, cerdas, dan bertanggung jawab. Kemampuannya untuk fokus sangat baik sehingga dia memiliki paling sedikit bloopers dari semua pemain".

Chemistry antara Kim Tae Hee dan Seo Woo Jin pun sukses menyentuh hati penonton dan menuai berbagai pujian, sebagai ibu dan anak yang sempat terpisah dan bertemu lagi. Meski akhirnya harus terpisah lagi setelah 49 hari. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)