home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita 24 Tahun Berkarir, Song Hye Kyo Sebut Proyek Drama Paling Berkesan Untuknya

Kamis, 30 April 2020 11:20 by muthiasp | 3022 hits
Cerita 24 Tahun Berkarir, Song Hye Kyo Sebut Proyek Drama Paling Berkesan Untuknya
Image source: Elle Singapore

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo menghiasi majalah Elle Singapore untuk edisi Mei 2020. Di sela pemotretan, ia menjalani wawancara dan membahas banyak hal seputar perjalanan karirnya yang sudah menginjak 20 tahun.

"Dibanding orang seusiaku, aku bekerja lebih cepat di usia muda, dan aku bisa mendapatkan banyak pengalaman dan kenangan bagus. Aku sangat beruntung. Bisa berada di produksi yang luar biasa sejak muda, dan produksi itu berjalan baik, bersama dengan cinta yang aku dapatkan dari banyak orang, itu lah mengapa aku seperti ini sekarang, aku sangat bersyukur akan hal itu," ujarnya.

Song Hye Kyo membahas bagaimana etika kerjanya berpengaruh terhadap kesuksesan, "Beruntungnya, aku berpartisipasi di banyak proyek keren. Aku rasa itulah alasan aku bisa sampai di titik ini. Ketika aku mengerjakan sesuatu dengan kualitas bagus, aku merasa lebih banyak yang menyukainya. Aku bisa di sini karena kolega dan penggemar yang mendukungku bertahun-tahun. Aku berterima kasih kepada mereka setiap hari".

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Saat ditanya apa hal di masa lalu yang membuatnya terus berkembang, Song Hye Kyo menjawab, "Aku punya produksi yang berjalan baik dan ada yang tidak, tapi aku mencintai semuanya dan bangga dengan hasilnya. Namun, aku selalu memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk untuk karakterku. Dengan begitu, aku tidak ada penyesalan".

Tapi jika harus memilih mana proyek yang paling dicintainya adalah drama That Winter, the Wind Blows (2013), "Aku sangat terkesima dan tenggelam selama syuting, dan itu membuatnya lebih mengesankan. Tidak lupa juga Autumn in My Heart (2000) sebagai drama yang membuatku populer".

Debut akting di tahun 1996 melalui peran kecil di drama First Love membuat Song Hye Kyo kini menjadi salah satu aktris senior yang sudah 24 tahun berkarir. Ia mengatakan, "Itu bukan hal yang mudah, selalu sulit. Setiap aku menyelesaikan proyek, aku belajar sebagai aktris, wanita, dan manusia".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)