home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Para Digimon K-Pop di Parade Comeback Mei 2020

Jumat, 01 Mei 2020 11:40 by muthiasp | 1649 hits
Persaingan Ketat Para Digimon K-Pop di Parade Comeback Mei 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat menyepi beberapa bulan terakhir karena pandemi corona, kini para idola K-Pop bersiap untuk persaingan yang lebih ketat dengan meluncurkan karya baru di bulan Mei. Persaingan ini diprediksi sangat panas karena ramainya digimon alias digital monster yang comeback.

Sebut saja Taeyeon yang akhirnya akan merilis album baru di bulan Mei, setelah sebelumnya ditunda karena kepergian sang ayah. Kemudian IU juga dikonfirmasi akan comeback di bulan Mei. Lebih spesialnya, ia berkolaborasi dengan Suga BTS di lagu terbaru berjudul Eight.

Selanjutnya Ahn Ji Young dari Bolbbalgan4 yang akan merilis album pertama dengan formasi solois setelah ditinggal rekannya Woo Ji Yoon. Comeback kali ini berbeda, karena salah satu lagu di albumnya menggaet Baekhyun EXO sebagai rekan duet.

Belum cukup jadi rekan duet Bolbbalgan4, Baekhyun juga akan comeback dengan album solo terbaru di bulan ulang tahunnya. Solois pria lainnya yang juga akan merilis karya baru di bulan Mei adalah Changmin 2AM, dan Park Jihoon.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Selain itu, grup band DAY6 juga siap untuk kembali menggebrak industri musik Korea dengan album baru mereka yang bertajuk The Book of Us: The Demon. Serta ada NU'EST, MONSTA X, ASTRO, TXT, hingga NCT 127 yang akan kembali dengan album repackage.

Tidak hanya comeback, debut paling dinantikan juga akan hadir di bulan Mei yaitu duet Irene x Seulgi Red Velvet, dan Kim Wooseok eks X1. Parade comeback di bulan Mei ini pun dibuka oleh lagu kolaborasi Yesung x Suran yang berjudul Still Standing.

Comeback siapa yang paling kamu nantikan di bulan Mei ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)