home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Daftar Penyanyi Wanita Terkaya, Dua Lipa Diprediksi Susul Adele

Kamis, 30 April 2020 13:00 by bellaevania | 1149 hits
Masuk Daftar Penyanyi Wanita Terkaya, Dua Lipa Diprediksi Susul Adele
Image Source: Abokiplay

DREAMERS.ID - Dua Lipa berhasil menggandakan kekayaannya dalam waktu satu tahun hingga masuk dalam jajaran penyanyi wanita terkaya di dunia.

Mengutip The Sun, Dua Lipa diketahui memiliki kekayaan mencapai 30 juta dollar atau sekitar Rp 469 miliar. Padahal tahun lalu, kekasih Anwar Hadid itu memiliki kekayaan hanya 15 juta dollar atau setara Rp 233 miliar.

"Dua Lipa saat ini memiliki bisnis yang sangat baik dan berhasil menjadi bintang pop terpopuler di kalangan remaja," ujar seorang sumber.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Pelantun ‘New Rules’ itu disebut bisa mengalahkan jumlah kekayaan Adele. Saat ini, Adele memiliki total kekayaan mencapai 186 juta dollar atau setara dengan Rp 2,8 triliun. Bukan tidak mungkin hal tersebut akan terjadi.

Dua Lipa telah merilis album baru ‘Future Nostalgia’ yang sukses memuncaki tangga lagu Inggris. Di Amerika Serikat, album tersebut juga diterima dengan baik dan masuk top 5 album terpopuler versi Billboard.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)