home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stella Jang Bagikan Cerita Saat Diajak Tulis Lagu untuk BTS

Kamis, 30 April 2020 14:45 by fzhchyn | 1262 hits
Stella Jang Bagikan Cerita Saat Diajak Tulis Lagu untuk BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan penulis lagu Stella Jang baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Korea Herald di mana ia berbicara tentang perjalanan karirnya di industri musik K-Pop yang tak mudah, hingga kerja bareng BTS.

Tak seperti banyak bintang K-Pop yang memulai karirnya sebagai trainee sejak usia muda, Stella Jang terbang ke Paris saat usianya masih 12 tahun untuk belajar di luar negeri. Setelah lulus dari Grandes Ecoles, sebuah lembaga tingkat tinggi bergengsi di Prancis, ia kembali ke Korea untuk mencari pekerjaan. Namun suara hatinya mengatakan padanya untuk mengejar cintanya pada musik.

Ia merilis single pertamanya ‘Dumped Yesterday’ pada tahun 2014, namun ia memiliki pendengar yang sangat sedikit. Dan setelah bertahun-tahun dalam bayang-bayang, ia hampir menyerah. Kemudian pada tahun 2017, ia tampil di ‘Problematic Men’, acara televisi yang mengundang para tamu yang dikenal sebagai intelektual. Sejak itu dunianya bergejolak.

Setelah itu ia muncul di beberapa program televisi dan acara musik serta mencapai fandom yang stabil dan konsernya terjual. Namun Stella Jang mengungkapkan bahwa ia masih beradaptasi dengan kenyataan dingin dari industri K-Pop dan berurusan dengan berbagai jenis hubungan di dalamnya. “Kurasa itu harga yang harus dibayar untuk hidup,” ujarnya.

Stella Jang kemudian sambil bercanda mengatakan bahwa kepribadiannya yang terang-terangan mungkin tidak cocok dengan dunia hiburan. Namun industri nampaknya mengetahui kehebatannya, di mana ia belum lama ini ikut berpartisipasi dalam album BTS. Ia menjadi salah satu penulis untuk lagu ‘Friends’, salah satu track dalam album ‘Map of the Soul: 7’ yang menceritakan persahabatan Jimin dan V.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk mengerjakan lagu tersebut. saat aku pertama kali mendapat telepon dari Big Hit Entertainment, aku sama sekali tidak menyangka kalau itu tentang BTS. Saat mereka dengan sopan mengatakan, ‘Ada artis yang bernama BTS di perusahaan kami, dan kami ingin memintamu menulis lagu’, aku seperti, ‘Apa? Apa Anda sedang bercanda? Tentu saja semua orang tahu tentang BTS!’” kata Stella Jang sambil tertawa.

Penyanyi 30 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia harus belajar tentang hubungan dekat antara Jimin dan V dari temannya, yang merupakan fans berat BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)