home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum dan Yook Sungjae Ungkap Alasan Main Drama 'Mystic Pop-up Bar'

Kamis, 30 April 2020 16:05 by fzhchyn | 1247 hits
Hwang Jung Eum dan Yook Sungjae Ungkap Alasan Main Drama 'Mystic Pop-up Bar'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC Mystic Pop-up Bar siap menayangkan episode perdananya pada 20 mei mendatang. Dua karakter utamanya, Hwang Jung Eum dan Yook Sungjae BTOB pun mengungkapkan alasan mereka membintangi drama ini.

‘Mystic Pop-up Bar’ diangkat dari webtoon populer yang menceritakan kisah tentang pojangmacha (kedai kaki lima) misterius. Hwang Jung Eum berperan sebagai pemilik kedai yang pemarah, Wol Joo, sementara Sungjae berperan sebagai pekerja paruh waktu yang lugu, Han Kang Bae. Mereka mengunjungi pelanggan dalam mimpi untuk menyelesaikan masalah mereka.

Hwang Jung Eum mengatakan, “Aku rasa akan menyenangkan bisa menggambarkan berbagai pesona tak terduga yang dimiliki Wol Joo.” Ia menambahkan, “Wol Joo awalnya terlihat memiliki penampilan yang sempurna dan pemarah serta egois, tapi begitu kau mengenalnya, ia benar-benar memiliki hati yang hangat dan banyak pesona lainnya.”

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Sementara karakter Han Kang Bae yang diperankan Sungjae memiliki kemampuan khusus untuk membuat orang menumpahkan rahasia mereka hanya dengan sentuhan. Karena itu, ia menghindari sentuhan langsung namun tetap ramah, menyebarkan kehangatan dan kenyamanan kepada pelanggan dan penonton.

Sungjae mengatakan bahwa alasan ia jatuh cinta pada karakter ini adalah kepribadian Kang Bae yang mendengarkan dan terhubung dengan baik dengan cerita orang lain. “Karena dia telah terluka sejak kecil karena kemampuan istimewanya, ia tidak bisa melewati kesulitan orang lain begitu saja.”

Alasan lain ia memilih drama ini adalah karena pesannya, dan Sungjae menjelaskan, “Aku harap setidaknya itu akan sedikit menghibur bagi siapa saja yang pernah mengalami ketidakadilan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)