home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Kamis, 30 April 2020 19:30 by dodo07 | 2637 hits
Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, nama Hyoyeon SNSD dikonfirmasi berpartisipasi dalam acara terbaru MNET yang berjudul ‘Good Girl’. Baru-baru ini, pihak produksi kembali mengumumkan sederet nama seleb wanita yang juga akan bergabung dalam acara tersebut.

Lewat video singkat yang dirilis, terlihat beberapa musisi wanita Korea siap bergabung dalam acara ‘Good Girl’. Mereka ialah Ailee, Cheetah, Jamie (Park Jimin), Sleeq, Yeeun CLC, Jiwoo KARD, Queen WA$ABII, Yunhway, Lee Young Ji dan Hyoyeon SNSD.


Image source: Mnet

Tak hanya video, sebuah poster yang menampilkan kesepuluh musisi wanita tersebut juga telah dirilis oleh pihak produksi. Mereka tampak dengan pose yang SWAG dan menunjukkan karisma masing-masing. Acara ini dijadwalkan tayang pada 14 Mei mendatang, pukul 21.30 KST.

Baca juga: Tersandung Kasus DUI, Bagaimana Penampilan Lim Young Min di Mnet 'Good Girl'?

‘Good Girl’ sendiri merupakan ajang survival, dimana akan ada musisi R&B, Hip Hop perempuan terbaik di Korea Selatan, dimulai dari rapper underrated, rapper dari kalangan idol yang aktif, hingga rapper populer lainnya.

Nantinya mereka akan bersatu dalam sebuah tim dan akan berkompetisi untuk memenangkan hadiah di akhir program tersebut. Tim produksi program ‘Good Girl’ juga mengharapkan para penonton agar menantikan pertunjukkan yang akan di tampilkan dalam program ‘Good Girl’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)