home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Terbaru NCT Dream Ini Sindir Soal Hoax dan Rumor, Cocok Untuk Haters

Kamis, 30 April 2020 20:30 by Rie127 | 5297 hits
Lagu Terbaru NCT Dream Ini Sindir Soal Hoax dan Rumor, Cocok Untuk Haters
Image Source: @nctsmtown

DREAMERS.ID - Rabu (29/04) tentunya menjadi hari yang menggembirankan bagi kalangan NCTzen, dimana salah satu sub unit NCT, yaitu NCT Dream sukses melangsungkan comebacknya dengan merilis album ‘Reload’.

Sayangnya, ditengah situasi yang bahagia ini, timbul rumor-rumor yang tidak baik yang ditunjukkan bagi member NCT. Dimulai dari salah satu oknum yang menyebarkan berita hoax mengenai Taeyong, hingga kabar dating dari Jaemin dengan salah satu artis yang pernah menjadi lawan mainnya dalam drama.

Karena hal ini, banyak penggemar yang memberikan support bagi seluruh member NCT, dengan memberikan hastag di Twitter, melakukan voting, hingga streaming party di platform musik dan juga Youtube.

Selain itu, salah satu b-side dari album ‘Reload’ yang berjudul ‘Quiet Down’ cukup menarik perhatian bagi NCTzen. Dimana lagu tersebut membahas mengenai rumor palsu tentang mereka yang disebarluaskan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini terdapat pada salah satu penggalan lirik, yang diterjemahkan memiliki arti “Rumor yang tersebar diawal, berbicara padamu, jika kau percaya padaku, maka diamlah. Majulah, dan katakanlah pada berita palsu tersebut, diamlah!”.

Lirik tersebut dinilai sangat pas dengan apa yang kini sedang terjadi pada member NCT. Penggemar juga menyampaikan hal tersebut pada agensi, dan meminta SM Entertainment untuk dapat lebih melindungi artis-artisnya.

Selain ‘Quiet Down’, banyak lagu-lagu dari NCT yang membahas mengenai haters, seperti lagu ‘Cherry Bomb’, ‘Fire Truck’, ‘7th sense’, ‘Simon Says’, ‘Regular’, ‘My Van’, hingga ‘Mad City’

Bahkan dalam lagu ‘Mad City’ terdapat penggalan lirik “Mengapa mereka selalu meragukan TY (Taeyong), tidakkah kalian dapat melihat, apa yang telah kami lakukan? Dan bagaimana kami bekerja keras untuk itu”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)