home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Konfirmasi Kehamilan Gigi Hadid

Kamis, 30 April 2020 21:30 by bellaevania | 1186 hits
Ibunda Konfirmasi Kehamilan Gigi Hadid
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, netizen dikejutkan dengan pemberitaan yang menyebut bahwa Gigi Hadid tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik.

Usia kandungan Gigi Hadid sudah 5 bulan dan diprediksi akan melahirkan pada September mendatang. Dari informasi yang beredar, jenis kelamin sang anak telah diketahui yaitu perempuan.

Kabar tersebut kini telah dikonfirmasi langsung oleh oleh sang ibu, Yolanda Hadid. Dalam wawancara terbarunya dengan RTL Boulevard, Yolanda antusias akan segera menjadi seorang nenek. "Masih syok bahwa rahasia kecil kami bocor ke media," kata Yolanda Hadid.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi nenek pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tambah Yolanda. Ibu Yolanda, yang juga nenek dari Gigi, Ans van den Herik meninggal dunia pada Agustus tahun lalu di usia 78, setelah berjuang melawan kanker.

Ia melanjutkan, "Tapi inilah keindahan dalam hidup, satu jiwa meninggalkan kita dan satu jiwa baru hadir melengkapi. Kami merasa sangat terberkati."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)