home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Tinggi, Yeeun eks Wonder Girls Pastikan Tidak Terinfeksi Corona

Jumat, 01 Mei 2020 12:05 by muthiasp | 730 hits
Demam Tinggi, Yeeun eks Wonder Girls Pastikan Tidak Terinfeksi Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Saat ini pandemi corona sedang menyebar di seluruh dunia, sehingga menimbulkan kekhawatiran apabila mengalami gejala yang sama padahal mungkin saja menderita penyakit yang berbeda. Seperti yang dialami oleh HA:TFELT atau Yeeun eks Wonder Girls.

Pada 30 April, Yeeun mengunggah hasil tes kesehatannya melalui fitur Instagram Story. Ia menceritakan bahwa sempat demam tinggi sampai 38,5 derajat celsius, sehingga dibawa untuk menjalani tes virus corona atau COVID-19 yang mana hasilnya negatif.

"Untungnya, hasil tesku negatif, dan tampaknya hanya flu. Aku minta maaf kepada semua orang yang sedang menunggu penampilanku di radio. Aku akan segera sembuh dan bertemu kalian lagi," jelasnya.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Yeeun saat ini diketahui tengah menjalani promosi untuk album terbarunya bertajuk 1719 yang dirilis pada 23 April kemarin. Sebelumnya ia dijadwalkan tampil di acara radio MBC FM Kim Eana's Night Letter pada 29 April, namun batal karena sakit.

Sementara itu, Yeeun merilis dua lagu andalan dari album terbarunya itu berjudul Satellite duet dengan rapper ASH ISLAND, dan Sweet Sensation kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu SOLE. Ia juga menggaet THAMA, Gaeko dan Choiza Dynamic Duo untuk featuring di album baru ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)