home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Jadi Cameo di Serial Netflix Busted Musim Ketiga

Jumat, 01 Mei 2020 12:30 by muthiasp | 1790 hits
Suho EXO Jadi Cameo di Serial Netflix Busted Musim Ketiga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix Busted kini sedang dalam tahap syuting musim ketiganya. Namun tim produksi belum secara gamblang mengungkapkan daftar membernya saat ini. Beberapa rumor tersebar sampai yang menyebutkan Suho EXO juga ikut tampil.

Pada 30 April, outlet berita Star News mengabarkan bahwa Suho baru saja menjalani proses syuting sebanyak dua kali untuk serial Netflix Busted musim ketiga. Kabarnya, ia tampil sebagai bentuk dukungan kepada Sehun.

Seperti yang diketahui maknae grup EXO itu sudah menjadi member tetap Busted sejak musim pertama. Meski belum ada pernyataan resmi tentang cameo Suho di Busted musim ketiga, tapi biasanya rumor ini benar adanya.

Baca juga: Dikenal Jenius, Park Min Young Cerita Hal Tersulit Syuting Acara Busted 3

Sebagai informasi jika kalian belum pernah menonton, Busted adalah serial di mana para membernya bertindak sebagai detektif untuk menyelesaikan sebuah kasus kriminal, dengan memecahkan berbagai teka teki di setiap episodenya.

Musim pertama tayang di tahun 2018, lalu musim kedua dirilis tahun 2019. Musim ketiga diharapkan tayang tahun 2020 ini. Kabar lainnya adalah Lee Seung Gi dan Lee Kwang Soo kembali bergabung. Lee Kwang Soo sempat absen di musim kedua, sedangkan Lee Seung Gi baru bergabung di pertengahan musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)