home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Tambah Baper, Mark Muncul Kembali di Akun Resmi NCT Dream

Jumat, 01 Mei 2020 21:00 by Rie127 | 2671 hits
Bikin Fans Tambah Baper, Mark Muncul Kembali di Akun Resmi NCT Dream
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Pada Jumat (01/05), NCT Dream sukses melangsungkan comeback stage nya dalam program ‘Music Bank’ dengan membawakan 2 lagu dari album ‘Reload’ yang berjudul ‘Quiet Down’, dan lagu yang menjadi track title ‘Ridin’.

Hal lain yang membuat penggemar atau NCTzen bergembira adalah ketika NCT Dream melakukan live, ternyata Mark juga turut hadir untuk memberikan semangat. Tentu saja hal ini membuat penggemar merasa senang dan juga terharu dengan kebersamaan mereka.

Beberapa lama kemudian, mereka juga mengunggah foto bersama dengan Mark. Hal ini membuat para penggemar juga merasa tidak sabar menunggu comebacknya NCT Dream dengan full member bersama dengan Mark.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Seperti yang diketahui, SM Entertainment selaku agensi NCT telah merubah sistem dalam sub unit NCT Dream seperti sub unit NCT U, yang dimana nantinya Mark akan kembali melakukan promosi bersama dengan NCT Dream.

Mark sendiri sebelumnya telah dinyatakan sebagai member pertama yang lulus dari NCT Dream pada akhir tahun 2018. Member NCT Dream sendiri juga menciptakan lagu untuk kelulusan Mark berjudul ‘Dear Dream’, yaitu Jeno, Jaemin, Jisung, dan Mark.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)