home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu Variety Three Meals a Day Selanjutnya

Minggu, 03 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 6897 hits
Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu Variety Three Meals a Day Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety unggulan tvN Three Meals a Day: Fishing Village kembali dengan sukses ke layar kaca. Setelah menarik perhatian di episode perdana, kini tim produksi siap menghadirkan bintang tamu baru yang akan menyajikan keseruan berbeda.

Pada 1 Mei, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Lee Kwang Soo akan menjadi bintang tamu Three Meals a Day: Fishing Village selanjutnya. Tak lama kemudian, kabar ini dikonfirmasi kebenarannya oleh King Kong by Starship.

Agensi yang menaungi Lee Kwang Soo itu menyatakan, "Benar, Lee Kwang Soo akan tampil di Three Meals a Day: Fishing Village. Mohon nantikan penayangannya". Ini jadi kali pertama aktor bertinggi badan 190 cm itu menjadi bintang tamu di seri Three Meals a Day.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Sebelumnya, Lee Kwang Soo pernah bekerja sama dengan member Three Meals a Day: Fishing Village. Seperti main film bareng Cha Seung Won yang berjudul Sinkhole. Serta bekerja sama dengan Yoo Hae Jin dalam variety show Running Man.

Three Meals a Day: Fishing Village sendiri menghadirkan Gong Hyo Jin pada episode perdananya. Variety show garapan Na PD ini meneruskan kesuksesan musim sebelumnya dengan mencatatkan perolehan rating yang fantastis sebesar 9.3 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)