home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Instagram, Chris Evans Reuni dengan Avengers untuk Kegiatan Amal

Senin, 04 Mei 2020 12:30 by bellaevania | 697 hits
Gabung Instagram, Chris Evans Reuni dengan Avengers untuk Kegiatan Amal
Image Source: Koimoi

DREAMERS.ID - Bintang film Captain Ametica, Chris Evans akhirnya memiliki akun Instagram pribadi. Ia bergabung di Instagram dengan nama @chrisevans pada Jumat, 1 Mei 2020.

Ia langsung mengunggah sebuah video All-In Challenge untuk menerima tantangan Chris Pratt. All-In Challenge merupakan kegiatan amal yang bertujuan untuk memberikan makanan kepada mereka yang terdampak dalam pandemi virus Corona.

"Aku menerima tantangannya. Aku ditantang oleh Chris Pratt, aku rasa ini untuk tujuan yang baik karena tujuannya adalah untuk memberikan makanan bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya dalam video itu.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Chris Evans akan berbincang lewat panggilan video bersama sejumlah pemain Avengers lainnya yaitu Robert Downey Jr (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (The Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye).

"Kita bisa melakukan tanya jawab pribadi. Kau bisa bertanya kepada kami. Kami akan membocorkan semuanya. Dan kemudian mungkin beberapa permainan," kata Evans.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)