home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dipastikan Comeback Bulan Depan

Senin, 04 Mei 2020 13:45 by fzhchyn | 665 hits
BLACKPINK Dipastikan Comeback Bulan Depan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah penantian yang lama, fans akhirnya mendapatkan angin segar dengan kabar terbaru mengenai comeback BLACKPINK. Girl group asuhan YG Entertainment tersebut dipastikan merilis album baru pada bulan depan!

Pada 4 Mei, outlet berita Star News melaporkan bahwa BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman untuk album terbaru mereka. Dikatakan bahwa Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose dijadwalkan syuting video musik pada bulan Mei.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan jika comeback BLACKPINK diperkirakan bakal terjadi pada awal atau pertengahan bulan Juni. YG Entertainment tak lama kemudian mengkonfirmasi laporan tersebut.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Agensi menyatakan, “BLACKPINK dijadwalkan membuat comeback pada bulan Juni. Begitu tanggal pastinya ditentukan, kami akan secara resmi membagikan kabar tersebut kepada fans terlebih dahulu.”

Comeback ini begitu dinantikan BLINK (sebutan fans) pasalnya BLACKPINK terakhir kali merilis mini album kedua ‘Kill Thiss Love’ pada April 2019. Perilisan album baru pada Juni mendatang ini akan menjadi comeback girl group setelah setahun dua bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)