home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Hits, Suga dan RM BTS Justru Berhenti Nonton 'The World of the Married' Setelah 1 Episode

Senin, 04 Mei 2020 14:10 by fzhchyn | 5984 hits
Lagi Hits, Suga dan RM BTS Justru Berhenti Nonton 'The World of the Married' Setelah 1 Episode
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC The World of the Married saat ini tengah menjadi tontonan yang banyak diperbincangkan publik. Dengan ceritanya yang membuat penonton geregetan, tak heran jika drama ini berhasil menggeser posisi ‘SKY Castle’ sebagai drama televisi kabel dengan rating tertinggi.

Banyak penonton yang dibuat penasaran dan menantikan setiap episode drama ‘The World of the Married’. Namun lain halnya dengan dua member BTS, Suga dan RM yang mengaku tak bisa melanjutkan menonton drama tersebut setelah menyaksikan episode pertamanya.

Pada 2 Mei lalu, dua rapper BTS itu melakukan siaran di Naver VLIVE di mana Suga menjadi DJ radio Honey FM 06.13 dan RM menjadi bintang tamunya. Saat membaca komentar dari fans, ada yang menanyakan apakah mereka menonton drama ‘The World of the Married’, dan Suga langsung menjawab, “Aku tidak menontonnya.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Kemudian RM menambahkan, “Aku sempat menonton episode 1,” dan Suga menimpali, “Aku juga menonton episode 1.” Lalu RM melanjutkan, “Aku mengerti mengapa banyak orang yang menyukainya. Tapi bagiku... ada banyak hal yang sulit untuk ditonton. Terlalu kuat. Aktingnya sangat bagus.”

Suga mengatakan, “Saat aku menonton drama, aku juga agak...” dan RM menimpali, “Aku sangat terhanyut saat menontonnya. Energi kita seperti diserap.” Suga sepakat dan mengungkapkan, “Itu sebabnya aku berhenti menontonnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)