home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Ajak Fans Jadi Bintang Video Klip untuk Kegiatan Amal

Senin, 04 Mei 2020 19:30 by bellaevania | 681 hits
Camila Cabello Ajak Fans Jadi Bintang Video Klip untuk Kegiatan Amal
Image Source: The Inner Sane

DREAMERS.ID - Camila Cabello mengajak penggemar untuk terlibat menjadi bintang video klip musik terbarunya.

"Saya menawarkan menghabiskan satu hari di tempat syuting video musik saya selanjutnya saat pembatasan sosial berakhir," ujar Cabello di awal video yang ia unggah di Instagram.

Ia kemudian berkata, "Kalian akan menjadi kameo di video musik, belajar koreografi bersama saya. Saya akan mengajarkan kalian semua gerakannya. Ya, koreografer saya akan mengajarkan kita gerakannya."

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Tawaran ini merupakan bagian dari kampanye All In Challenge. All In Challenge merupakan kegiatan amal yang bertujuan untuk memberikan makanan kepada mereka yang terdampak dalam pandemi virus Corona.

Penggemar harus membeli kupon undian seharga 10 hingga 100 dollar. Pemenang undian lah yang akan jadi bintang video klip terbaru Camila Cabello.

Uang hasil donasi ini akan diserahkan sepenuhnya ke sejumlah yayasan yang menyediakan makanan bagi warga AS di tengah pandemi Covid-19, yaitu Feeding America, Meals on Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)