home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Lewat Video Game

Senin, 04 Mei 2020 21:30 by bellaevania | 916 hits
Unik, Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Lewat Video Game
Image Source: Instagram/@isyanasarasvati

DREAMERS.ID - Isyana Sarasvati baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 2 Mei lalu. Ia punya cara yang unik agar tetap bisa merayakan ulang tahun dengan orang terkasih, ditengah pembatasan sosial berskala besar karena virus Corona.

Isyana merayakan ulang tahun secara virtual lewat game Animal Crossing: New Horizon. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Isyana membocorkan suasana pesta ulang tahun virtual tersebut yang dihadiri beberapa temannya.

Dekorasi pesta tampak lengkap dengan balon-balon dan kue ulang tahun selayaknya pesta ulang tahun sungguhan. Isyana bahkan sempat tampil bernyanyi sambil bermain piano.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

“Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual,” tulis Isyana. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta,” harapnya.

Isyana pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas ucapan doa yang disampaikan semua orang yang tidak bisa ia balas seluruhnya. “Jangan lupa geser kiri ada hadiah konser mini, terima kasih kepada editor kilat @blessedmelon dan warga #ACNH yang turut meramaikan,” tutup Isyana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)