home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Diluncurkan, Siwon Ungkap Detil Konten Youtube-nya

Selasa, 05 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 566 hits
Resmi Diluncurkan, Siwon Ungkap Detil Konten Youtube-nya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Siwon akhirnya merambah ke dunia Youtube dengan meluncurkan kanal pribadinya bernama Siwon Choi. Ia juga sudah mengunggah dua video yang mengungkapkan tujuan hingga konsep konten yang akan disuguhkan.

Dalam video berjudul Ep1. Changemaker. Siwon memperkenalkan diri dan membagikan alasan membuka kanal Youtube, "Aku ingin menunjukkan diriku melalui channel Youtube yang dapat menghubungkan ke semua orang. Apalagi sekarang seluruh dunia sedang susah karena covid-19".

"Channel ini memberi kesempatan bagiku untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar," imbuhnya. Konten yang akan disajikannya pun beragam, mulai dari vlog keseharian hingga apa yang terjadi di belakang layar proses syuting maupun pekerjaan lain yang dijalaninya.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

"Aku ingin membuat video vlog harian. Aku ingin menunjukkan kehidupan sehari-hariku sebanyak mungkin. Aku juga ingin membuat film pendek dan berbagi cerita di belakang panggung. Karena ada banyak yang ingin aku lakukan dan kalian ingin ketahui, aku akan sebanyak mungkin membagikannya di sini," paparnya.

Kemudian, Siwon juga mengungkapkan dan mengajak penggemar untuk ikut serta dalam proyek No Challenge? No Change! yang akan dilakukannya, "Aku percaya tantangan kecil pun akan membuat perubahan. Aku ingin melakukan proyek No Challenge? No Change! bersama".

"Proyek ini sangat berarti karena bukan proyek sementara tapi berkelanjutan. Aku akan sangat senang jika kalian semua bergabung," kata Siwon. Terakhir, ia meminta dukungan untuk kanal Youtubenya ini, serta terdapat cuplikan dari beberapa kegiatan yang dikerjakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)