home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama Full Member, ASTRO Siap Masuki Dunia Baru di MV Knock

Selasa, 05 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 2083 hits
Comeback Pertama Full Member, ASTRO Siap Masuki Dunia Baru di MV Knock
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - ASTRO juga ikut meramaikan parade comeback di bulan Mei dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk Gateway pada 4 Mei 2020, lengkap bersama Moonbin. Dari album tersebut, mereka memilih Knock sebagai lagu andalan untuk promosi.

Knock hadir dengan irama yang upbeat dengan melody yang catchy. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang belum bisa ditemuinya di dunia ini, dan ingin memasuki dunia lain agar bisa hidup bersama selamanya dengan orang tersebut.

Untuk comeback pertama dengan full member sejak Januari 2019 ini, ASTRO mengusung konsep misterius. Dalam video musik Knock yang terdapat unsur astronomi, keenam membernya seperti berdiri di depan pintu dan siap untuk memasuki dunia baru.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Dalam mini album Gateway ini terdapat total enam lagu, yang mana JinJin dan Rocky ikut menulis lirik rap-nya diantaranya adalah Knock, When You Call My Name, Somebody Like, We Still, dan 12 Hours. Serta lagu Lights On atau I'll Be Your Light yang seluruh liriknya ditulis oleh JinJin.

Selanjutnya, ASTRO akan menjalani promosi di program musik mingguan Korea Selatan. Dan sudah sempat menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung melalui VLIVE tepat di hari peluncurkan album barunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)