home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Billie Eilish, TWICE Raih Penghargaan di Shorty Awards

Selasa, 05 Mei 2020 14:00 by fzhchyn | 734 hits
Kalahkan Billie Eilish, TWICE Raih Penghargaan di Shorty Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Januari lalu, TWICE diumumkan masuk nominasi di ajang Shorty Awards ke-12, dan pada 3 Mei waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment tersebut berhasil meraih penghargaan di kategori musik!

Shorty Awards digelar untuk merayakan konten dari berbagai platform media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube. Penghargaan diberikan berdasarkan pekerjaan seseorang atau organisasi selama satu tahun dan pemenang ditentukan melalui kombinasi voting online dan skor dari Real Time Academy.

TWICE dipilih oleh Real Time Academy sebagai nominasi dalam kategori Music bersama  AJR, Anderson.Paak, Billie Eilish, Blanco Brown, Brandi Carlile, Celine Dion, J Balvin, Lil Nas X, Lizzo, Mike Posner, dan Missy Elliot.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Ini bukan kali pertamanya grup K-Pop memenangkan penghargaan Shorty Awards. Pada tahun 2017 lalu, BTS meraih penghargaan di kategori Music, kemudian di tahun 2019 kemarin BLACKPINK juga mendapat kemenangan yang sama.

TWICE sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback pada 1 Juni mendatang dengan merilis lagu ‘More & More’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)