home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Tuai Pujian Usai Terungkap Rela Potong Gajinya dari Drama Hospital Playlist

Selasa, 05 Mei 2020 17:00 by muthiasp | 1320 hits
Jo Jung Suk Tuai Pujian Usai Terungkap Rela Potong Gajinya dari Drama Hospital Playlist
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk belakangan menjadi topik panas tidak hanya karena lagu soundtrack yang dinyanyikannya memimpin chart, tetapi karena terungkapnya fakta bahwa ia dengan sukarela memberikan potongan dari gaji atau bayarannya di drama Hospital Playlist.

Menurut laporan eksklusif dari TV Daily, Jo Jung Suk menyetujui potongan gaji sekitar 25% untuk penampilannya sebagai Lee Ik Jun dalam drama tvN Hospital Playlist yang sangat populer. Awalnya, ia menerima bayaran 90-100 juta won (Rp 1,1 - 1,2 M) per episode, tetapi akhirnya secara sukarela mengurangi gajinya menjadi sekitar 70 juta won atau Rp 865 juta per episode.

Jo Jung Suk menyampaikan niatnya kepada tim produksi tentang bagaimana ia akan menerima biaya penampilan yang lebih rendah dari jumlah aslinya, dengan lebih menekankan pada partisipasinya dalam drama itu sendiri. Hal itu membuatnya menerima pujian dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Alasan lainnya dari rela memotong bayarannya sendiri adalah karena kepercayaannya pada sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung. "Jo Jung Suk adalah aktor yang harganya sangat tinggi karena salah satu aktor top incaran tim casting. Sangat jarang melihat aktor seperti ini. Dia memberikan contoh yang baik untuk industri ini," kata seorang insider.

Sutradara Shin Won Ho sendiri dikenal sebagai produser yang tidak menilai nama aktor atau aktris yang digaetnya, sebaliknya ia berjanji untuk menemukan wajah-wajah baru di industri akting. Mengetahui bagaimana cara kerja Shin Won Ho juga masuk sebagai pertimbangan Jo Jung Suk, dan ia juga menerima pujian tinggi dari tim produksi Hospital Playlist.

"Jo Jung Suk, yang tahu tentang filosofi Shin Won Ho di balik perekrutan pemain, setuju untuk menerima kurang dari biaya penampilannya yang biasa. Bahkan, itu adalah pengurangan sukarela. Saya jarang melihat aktor dengan popularitas sebanyak Jo Jung Suk menurunkan biaya penampilan mereka atas kehendak sendiri. Dia adalah aktor yang luar biasa dan setia," kata tim produksi Hospital Playlist.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)