home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Didi Kempot Dikebumikan di Samping Makam Anak Sulungnya

Selasa, 05 Mei 2020 18:37 by bellaevania | 1122 hits
Jenazah Didi Kempot Dikebumikan di Samping Makam Anak Sulungnya
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun. Ia meninggal di RS Kasih Ibu, Solo pada 5 Mei 2020.

Pria yang dijuluki ‘The Godfather of Broken Heart’ itu dimakamkan di TPU, Jatisari, Desa Majasem, Kendal, Ngawi, Jawa Timur. Didi Kepot dimakamkan dekat makam anak sulungnya bernama Lintang.

Ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, pihak keluarga tetap memberlakukan protokol kesehatan bagi mereka yang melayat. Meski brgitu penggemar Didi Kempot yang disebut Sobat Ambyar tetap memenuhi lokasi pemakaman.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Didi Kempot dikenal sebagai penyanyidengan sejumlah tembang berbahasa Jawa. Ia memiliki ciri khas lagu-lagu yang bertemakan patah hati.

Pihak keluarga sendiri menyebut Didi Kempot tidak pernah mengeluhkan sakit. Henti jantung diduga menjadi penyebab pria bernama asli Dionisius Prasetyo itu meninggal dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)