home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Oh My Baby Rilis Chart Hubungan Karakter Utama dan Pendukung yang Menarik

Rabu, 06 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 974 hits
Drama Oh My Baby Rilis Chart Hubungan Karakter Utama dan Pendukung yang Menarik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN akan segera menayangkan drama terbaru berjudul Oh My Baby pada tanggal 13 Mei mendatang. Jelang penayangan, tim produksi merilis chart yang menampilkan detil karakter dan hubungannya dalam cerita yang menarik.

Drama Oh My Baby menceritakan kisah Jang Ha Ri (Jang Nara), wakil kepala departemen di sebuah majalah pengasuhan anak yang sangat ingin memiliki bayi, bahkan jika tanpa pernikahan. Cerita ini juga akan melibatkan tiga pria yang menarik perhatiannya.

Grafik pertama menunjukkan Jang Ha Ri dan tiga pria yang telah menjadi targetnya yaitu Han Yi Sang (Go Joon) seorang fotografer, Yoon Jae Young (Park Byung Eun) si ayah tunggal, dan Choi Kang Eu Tteum (Jung Gun Joo) karyawan pemula di majalahnya.

Hubungan antara Jang Ha Ri dan fotografer Han Yi Sang terlihat dingin di luar tetapi sebenarnya hangat di dalam, karena mereka bertemu dengan cara yang tidak terduga. Sementara itu, teman lama Jang Hari, Yoon Jae Young, sebagai ayah tunggal, akhirnya akan tinggal bersama Jang Hari. Perselisihan dan kegembiraan mereka sebagai teman baik adalah sesuatu yang harus diwaspadai.

Baca juga: Drama tvN ‘Oh My Baby’ Nikmati Kenaikan Rating di Episode Terakhir

Choi Kang Eu Tteum menyebut Jang Ha Ri sebagai "bibi" dan sering melewati batas membuat Jang Ha Ri bingung. Karyawan lain di majalahnya termasuk kepala editor Shim Jung Hwa (Kim Jae Hwa), kepala reporter Park Yeon Ho (Baek Seung Hee), reporter Choi Hyo Joo (Park Soo Young), dan reporter termuda Lee So Yoon (Jung Sun Kyung).

Pada grafik berikutnya, karyawan Jambi Studio ditampilkan. Nam Soo Chul (Jo Hee Bong) adalah karakter kocak yang tidak bisa mengurus bisnisnya sendiri dan 
memperkenalkan Han Yi Sang kepada Jang Ha Ri. Selain itu, ada ibu Jang Ha Ri, Lee Ok Ran (Kim Hye Ok) dan sahabat Jang Ha Ri, Kim Eun Young (Lee Mi Do), yang menanggapi cara jenakanya ingin memiliki anak tanpa menikah, yang menjadi topik pembicaraan antara teman-teman.

Tim produksi juga merilis poster terbaru lainnya yang menunjukkan hubungan rumit cinta segiempat Jang Ha Ri dengan ketiga karakter utama pria. Di atas kepala Jang Ha Ri tertulis caption, "Bagaimana jika.. kita mempercepat hubungan kita?".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)