home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Wisata Museum Korea Mulai Dibuka untuk Wisatawan

Rabu, 06 Mei 2020 14:30 by muthiasp | 2063 hits
Lokasi Wisata Museum Korea Mulai Dibuka untuk Wisatawan
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pandemi corona membuat sejumlah lokasi wisata di Korea Selatan harus ditutup sepenuhnya. Setelah kondisi membaik, kini Museum Nasional Korea kembali dibuka untuk para wisatawan namun dengan pembatasan.

Usai lebih dari dua bulan ditutup, Museum Nasional Korea kembali dibuka pada Rabu (6/5) ini. Museum akan menerima 300 pengunjung per jam dengan memperhatikan pedoman jarak sosial pemerintah. Untuk meminimalkan kontak pribadi, layanan komentar pameran tidak akan diberikan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Pengunjung harus membuat reservasi online terlebih dahulu untuk memasuki fasilitas, yang akan dibuka mulai pukul 10:00 hingga 18:00. Semua pengunjung harus mengenakan masker dan memeriksa suhunya sebelum memasuki gedung. Setelah itu memindai QR Code tiket, lalu masuk ke ruang pameran.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ada beberapa fasilitas yang ditingkatkan oleh pihak museum. Seperti film baru tentang mitologi Mesir kuno dan buku-buku tambahan tersedia di Galeri Mesir. Untuk Galeri Jepang, museum ini telah menambahkan layar lipat yang dibuat oleh pelukis terkenal Tani Buncho di tahun 1834.

Mereka juga telah merenovasi area istirahat lantai kedua dan ketiga agar pengunjung dapat menikmati karya seni modern.Sedangkan untuk museum anak-anak, hanya 70 orang yang akan diizinkan per jam.-anak, hanya 70 orang yang akan diizinkan per jam.

Sementara itu selain Museum Nasional Korea, 13 cabang regionalnya, seperti Museum Rakyat Nasional Korea, Museum Nasional Sejarah Kontemporer Korea dan Museum Nasional Hangeul juga akan membuka kembali beberapa ruang pameran mereka untuk pengunjung dengan pemesanan mulai hari Rabu (6/5).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)