home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil dan Berikan Pidato di Upacara Kelulusan Virtual Bersama Barack dan Michelle Obama

Rabu, 06 Mei 2020 13:30 by fzhchyn | 1178 hits
BTS Akan Tampil dan Berikan Pidato di Upacara Kelulusan Virtual Bersama Barack dan Michelle Obama
Image source: Hyundai

DREAMERS.ID - YouTube baru saja mengumumkan akan menggelar sebuah acara virtual untuk merayakan kelulusan para pelajar tahun 2020 yang tak bisa dilakukan karena pandemi. BTS pun terungkap sebagai salah satu pembicaranya dan akan tampil di acara tersebut.

Pada 5 Mei waktu setempat, YouTube mengumumkan upacara kelulusan bertajuk ‘Dear Class of 2020’, di mana Barack Obama dan Michelle Obama akan masing-masing memberikan pidato dan juga pesan bersama untuk para lulusan.

‘Dear Class of 2020’ juga akan menampilkan selebriti dan nama-nama terkenal lainnya termasuk BTS, Lady Gaga, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Sekretaris Pertahanan Robert M. Gates, CEO Alphabet dan Google Sundar Pichai, serta aktivis Malala Yousafzai sebagai pembicara.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Upacara kelulusan ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari acara wisuda pada umumnya, karena tak hanya menampilkan pembicaraan tentang tema hari kelulusan, tapi juga akan ada pertunjukan musik. BTS dan lainnya akan tampil saat pesta malam setelah kelulusan virtual.

Selain itu, akan ada juga penampilan spesial dari Alicia Keys, Kelly Rowland, Kerry Washington, Chloe x Halle, Zendaya, and YouTubers Jackie Aina, AsapSCIENCE, Dude Perfect, Mr. Kate, dan The Try Guys. Sementara itu ‘Dear of Class 2020’ akan ditayangkan di channel YouTube Originals dan situs Learn@Home pada Sabtu, 6 Juni pukul 12:00 waktu setempat atau Minggu 7 Juni pukul 02:00 WIB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)