home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sujeong Lovelyz Sedang Dalam Persiapan Untuk Debut Solo

Rabu, 06 Mei 2020 16:30 by Rie127 | 556 hits
Sujeong Lovelyz Sedang Dalam Persiapan Untuk Debut Solo
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (06/05), outlet media OSEN melaporkan bahwa salah satu member girl grup Lovelyz, Sujeong sedang dalam persiapan untuk melakukan debut solonya. Saat ini Sujeong juga telah berada di tahap akhir produksi album dan melakukan pemotretan pada hari ini.

Woolim Entertainment selaku agensi dari Lovelyz kemudian memberikan konfirmasi, “Sujeong sedang bersiap untuk merilis album solo pada pertengahan bulan Mei mendatang”.

Album solo ini juga menjadi album debut solo pertamanya setelah ia melangsungkan debut pada 6 tahun yang lalu sebagai member dari girl grup Lovelyz pada tahun 2014 lalu.

Baca juga: Ryu Sujeong Lovelyz Dirikan Label Indie Setelah Tinggalkan Woollim Entertainment

Selain itu Sujeong juga akan menjadi member Lovelyz kedua yang merilis album solo. Sebelumnya, salah satu member dari Lovelyz, yaitu Kei yang juga  merilis album solo pada tahun 2019.

Menurut laporan tentang debut solonya yang akan datang, Sujeong juga dikabarkan secara aktif berpartisipasi dalam banyak aspek mengenai produksi albumnya, dimulai dari musik, konsep, dan masih banyak lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)