home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyelin EXID Resmi Gabung Agensi Baru

Rabu, 06 Mei 2020 18:30 by Rie127 | 817 hits
Hyelin EXID Resmi Gabung Agensi Baru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (06/05), agensi Sidus HQ secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Hyelin. Kedepannya, agensi akan mendukung penuh aktivitas berkarir Hyelin di indistri entertainment.

“Hyelin EXID yang cerah, cantik, dan berbakat telah menjadi anggota baru keluarga kami. Kami akan secara aktif mendukung Hyelin, yang tertarik dan bersemangat tentang berbagai bidang”, ungkap salah seorang sumber dari SidusHQ.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pihak agensi akan menaruh banyak pemikiran dalam kegiatan Hyelin sehingga dia dapat menunjukkan sisi baru melalui pertunjukan dalam musikal selain kegiatan di siaran dan YouTube.

Hyelin sendiri sukses melakukan debutnya sebagai member dari girl grup EXID pada tahun 2012 dengan lagu ‘Whoz That Girl’. Pada bulan Janurari 2020, Hyelin memutuskan untuk berpisah dengan agensi lamanya, Banana Culture Entertainment.

Saat ini Hyelin juga telah membuka akun YouTube pribadi miliknya yang dinamai ‘Hyelin’s My Way’, dan telah memiliki 100.000 subscriber. Dalam YouTube miliknya, ia memposting mengenai konten kecantikan, perjalanan, hingga kehidapan sehari-harinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)