home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Kim Go Eun

Rabu, 06 Mei 2020 21:00 by muthiasp | 5644 hits
Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Kim Go Eun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Persahabatan yang dijalin oleh pemain drama populer Goblin masih berjalan baik hingga saat ini, meski dramanya sudah selesai tayang tiga tahun yang lalu. Terlihat dari dukungan yang diberikan antar pemainnya.

Baru-baru ini, Gong Yoo dan Lee Dong Wook menunjukkan dukungannya terhadap Kim Go Eun yang tengah membintangi drama terbaru karya Kim Eun Sook, The King: Eternal Monarch, dengan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting.

Foto-foto dari truk kopi kiriman Gong Yoo dan Lee Dong Wook itu dibagikan oleh akun Coffee Greate, "Goblin dan Malaikat Maut mengirim hadiah untuk Eun Tak di hari Anak (5/5) yang mungkin bisa menyemangati tim The King: Eternal Monarch".

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bersama dengan truk kopi itu juga terdapat banner yang berisikan kalimat dukungan dari Gong Yoo dan Lee Dong Wook untuk Kim Go Eun dan seluruh staf drama, yang masih sibuk menjalani proses syuting di tengah pandemi covid-19.

Hal ini pun membuat penggemar nostalgia dengan kenangan indah dari drama Goblin, yang selesai tayang pada tahun 2017 lalu. Drama tersebut sukses besar hingga menciptakan Goblin Fever dan juga merupakan karya dari penulis Kim Eun Sook. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)