home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Wamil Bareng Sungjae, Hyunsik BTOB Tulis Pesan Terakhir untuk Fans

Kamis, 07 Mei 2020 11:35 by fzhchyn | 890 hits
Siap Wamil Bareng Sungjae, Hyunsik BTOB Tulis Pesan Terakhir untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyunsik BTOB menulis surat kepada para fansnya setelah pengumuman tugas militernya keluar. Pada 6 mei kemarin, telah diumumkan bahwa ia akan masuk militer sebagai tentara aktif pada hari yang sama dengan Sungjae pada 11 Mei.

Tak lama setelah itu, Hyunsik mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya untuk menyampaikan pesan kepada para Melody (sebutan fans BTOB). “Maaf aku terlambat menyapa kalian seperti ini. Setelah diputuskan bahwa aku akan mendaftar pada 11 Mei, aku khawatir selama beberapa hari ini tentang bagaimana membicarakan hal ini.”

“Aku sudah banyak berpikir tentang Melody dan BTOB akhir-akhir ini. Aku mencari berbagai foto dan video dari debut BTOB hingga saat ini, dan tertawa, mengenang, dan merasa terharu. Dan yang paling aku pikirkan adalah aku ingin BTOB dan Melody segera bersama-sama menciptakan kenangan itu lagi. Kalian merasakan hal yang sama, kan? Karena kita semua memikirkan hal yang sama, akhirnya akan menjadi kenyataan.”

Baca juga: Hyunsik BTOB Dinyatakan Positif COVID-19

“Aku sejujurnya tidak punya masalah karena aku memiliki member yang dapat dipercaya dan cinta terkuat di alam semesta dari Melody. Aku sebenarnya tidak sabar menunggu masa depan yang akan datang.”

“Aku akan kembali setelah tumbuh menjadi pria yang lebih keren untuk Melody dan BTOB dan yang akan membuat kalian lebih bangga. Aku harap kalian semua tidak akan khawatir dan tetap sehat dan bahagia sambil memimpikan hari di mana kita bisa bersama. Seperti bagaimana Melody adalah lagu yang selalu ada di kepalaku, aku akan selalu berada di dalam hati kalian. Terima kasih dan aku mencintai kalian.”

Hyunsik dan Sungjae akan menjadi member BTOB keempat dan kelima yang menjalankan tugas wajib militer setelah Eunkwang, Changsub, dan Minhyuk. Eunkwang belum lama ini menyelesaikan tugasnya, sementara Minhyuk bertugas sebagai polisi militer dan Changsub sebagai tentara aktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)