home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

14 Tahun Debut, Akhirnya Super Junior K.R.Y Siap Rilis Album Korea Pertama

Kamis, 07 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 1243 hits
14 Tahun Debut, Akhirnya Super Junior K.R.Y Siap Rilis Album Korea Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penantian panjang ELF, sebutan penggemar Super Junior, terhadap sub unit K.R.Y sepertinya akan segera terbayar. Pasalnya, Super Junior K.R.Y dikabarkan akan segera merilis album Korea pertamanya.

Pada 7 Mei, outlet berita Xportsnews mengabarkan jika sub unit khusus lagu ballad tersebut sudah menyelesaikan sesi pemotretan untuk albumnya. Album Korea pertama dari K.R.Y itu disebutkan akan rilis pada bulan Juni mendatang.

Fans patut berbahagia karena kabar itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Label SJ, selaku label independen Super Junior. Namun agensi mengatakan bahwa jadwal perilisannya masih didiskusikan.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

K.R.Y sendiri merupakan grup yang beranggotakan main vocal dari Super Junior, yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung yang debut pada tahun 2006 silam. Artinya, butuh waktu 14 tahun untuk akhirnya bisa merilis album Korea.

Sebelumnya, Super Junior K.R.Y sudah memiliki single album di Jepang dan aktif berpartisipasi mengisi soundtrack drama Korea, seperti The One I Love yang menjadi lagu debutnya OST Hyena, SKY soundtrack drama To The Beautiful You, dan Loving You OST Ms. Panda and Mr. Hedgehog.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)