home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Dikonfirmasi Bintangi Film Sageuk Pertamanya

Kamis, 07 Mei 2020 13:35 by fzhchyn | 884 hits
Taecyeon 2PM Dikonfirmasi Bintangi Film Sageuk Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon 2PM akan segera kembali ke layar lebar! Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya tahun lalu, ia sudah kembali menyapa fans melalui proyek drama, dan kini Taecyeon akan tampil dalam film baru.

Pada 7 mei, seorang sumber dari agensi yang menaunginya mengatakan kepada outlet media DongA, “Ok Taecyeon akan mengambil peran sageuk (kolosal) pertamanya di ‘Hansan’ (masih judul sementara).”

Diarahkan oleh sutradara Kim Han Min, ‘Hansan’ adalah film yang menceritakan tentang Pertempuran Pulau Hansan, sebuah pertempuran laut antara armada Jepang dan Korea yang terjadi di Pulau Hansan pada tahun 1592 silam.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Peran yang akan dimainkan Taecyeon adalah Im Joo Young, salah satu anggota pasukan angkatan laut Korea. Meski ia sudah pernah mengambil berbagai peran sejak debut aktingnya, namun ini akan menjadi peran pertamanya dalam proyek di era periode sejarah.

Beberapa aktor yang membintangi film ini adalah Park Hae Il, Byun Yo Han, dan Kim Sung Kyu. Sementara proses syuting ‘Hansan’ akan dilakukan pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)