home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Perdana Film Song Joong Ki - Kim Tae Ri Bawa Penonton Menjelajah ke Tahun 2092

Kamis, 07 Mei 2020 15:35 by muthiasp | 1454 hits
Teaser Perdana Film Song Joong Ki - Kim Tae Ri Bawa Penonton Menjelajah ke Tahun 2092
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah menarik perhatian sejak pengumuman daftar pemainnya, film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akhirnya merilis bocoran pertamanya yang membawa penonton menjelajah ke angkasa di masa depan.

Film Space Sweepers disebut sebagai film sci-fi blockbuster pertama Korea dengan latar belakang angkasa, dengan menyajikan cerita dan gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam sejarah perfilman negeri ginseng, yang digarap oleh sutradara film A Werewolf Boy, Jo Sung Hee.

Space Sweepers menceritakan tentang awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory di tahun 2092. Saat menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Pada tahun 2092, ruang antariksa penuh dengan sampah mengambang berbahaya seperti satelit dan pesawat ruang angkasa yang dibuang. Para kru The Victory melakukan perjalanan melalui ruang angkasa mencari sampah yang dapat menghasilkan uang, sementara juga bersaing dengan kapal pengumpul sampah dari negara lain dan menggunakan keterampilan mereka untuk mengalahkan saingannya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam video teaser yang berdurasi 37 detik itu menggambarkan bagaimana Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan Tiger Park menjalani pertempuran di ruang angkasa untuk memperebutkan benda berharga. Ada ledakan dan baku tembak yang membuat film ini terlihat menegangkan dengan sentuhan CG yang halus.

Song Joong Ki berperan sebagai pilot Tae Ho yang percaya diri, tapi sangat miskin sampai hanya menggunakan kaus kaki bolong di kapal. Kim Tae Ri sebagai Jang Sun Jang kapten muda The Victory. Rambutnya klimis, gayanya swag tapi mengintimidasi. Serta Jin Seon Kyu sebagai insinyur Tiger Park, yang mengambil alih kendali kapal.

Untuk mengklaim kapal bekas yang mereka temukan, The Victory melemparkan robot yang meluncur dengan suara seperti peluit. Robot itu diperankan oleh Yoo Hae Jin, dengan teknologi motion capture yang pertama kali digunakan dalam film Korea.

Sementara itu, film Space Sweepers rencananya dijadwalkan tayang pada musim panas ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)