home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinho PENTAGON Juga Masuk Wajib Militer Minggu Depan

Jumat, 08 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 1212 hits
Jinho PENTAGON Juga Masuk Wajib Militer Minggu Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada yang datang dan bergantian ada yang pergi wajib militer. Kini giliran Jinho member grup PENTAGON yang akan menjalankan pengabdian pada negaranya di hari yang sama dengan Hyunsik dan Sungjae BTOB.

Pada 8 Mei, Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan jika Jinho sedang mempersiapkan diri untuk segera masuk wajib militer di minggu depan, tepatnya tanggal 11 Mei 2020 sebagai tentara aktif.

"Jinho akan wajib militer sebagai tentara aktif pada 11 Mei. Karena keingininan pribadi Jinho untuk masuk wajib militer dengan tenang, maka kami tidak akan memberitahu waktu dan lokasi wajib militernya," ujar Cube Entertainment.

Baca juga: Jinho PENTAGON Selesaikan Tugas Militer November Mendatang

Praktis, Jinho menjadi member PENTAGON pertama yang akan menjalankan tugas wajib militernya. Ia akan lebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama kurang lebih lima minggu, sebelum di tempatkan pada posisi tugasnya.

Sementara itu, PENTAGON saat ini tengah berkompetisi di program Mnet Road to Kingdom. Terkait hal itu, agensi mengatakan bahwa grup akan terus berkompetisi dengan formasi tujuh member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)